suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Prostitusi Online Artis

VA Bantah Terlibat Prostitusi Online, Ini Tanggapan Polisi
Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 08 Januari 2019 | 14:10 WIB

suarasurabaya.net| Melalui kuasa hukumnya, artis VA sempat membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. Dalam hal ini, kuasa hukum VA menyebutkan, bahwa kliennya ini dijebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bahkan, barang bukti beserta uang Rp80 juta yang pernah disebutkan oleh pihak kepolisian, juga dibantah bahwa itu tidak benar.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia memahaminya, bahwa setiap kuasa hukum pasti akan membela para kliennya.

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya. Kami tidak berpolemik. Fakta yang akan membuktikan. Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?," kata Barung, Selasa (8/1/2019).

Sebelumnya, Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online dan menangkap dua artis berinisial VA dan AS, di salah satu hotel Surabaya. Usai penangkapan, keduanya diperiksa 1x24 jam dan kemudian dibebaskan.

Setelah itu, kuasa hukum VA menggelar konferensi pers di Jakarta terkait prostitusi online yang menyeret nama kliennya itu. Dia mengungkapkan, kedatangan kliennya di Surabaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuah acara.

Untuk itu, dia membantah segala tuduhan yang menyangkut bahwa VA terlibat dalam kasus prostitusi online ini. (ang/dim/rst)

SS TODAY LAINNYA

top