suarasurabaya.net

Kuliner di Food Traffic Buat Penasaran Pengunjung JTF 2018
Laporan Suara Surabaya Muda | Minggu, 26 Agustus 2018 | 23:18 WIB

Ragam kuliner di antara beragam genre musik yang ada di JTF 2018. Foto: Yhosua volunteer JTF 2018
suarasurabaya.net| Jazz Traffic Festival memang selalu menjadi event yang selalu dinantikan oleh masyarakat. Apalagi banyak hal yang menarik yang bisa di ulik dari keseruan JTF tahun ini.

Kuliner di JTF2018 salah satunya. Banyak kuliner menarik yang dijual di Food Traffic yang bisa menjadi perhatian pengunjung JTF 2018.

Misalnya saja sate krispi yang ada di booth Ria Indonesian Delicious.

"Jadi sate krispi itu pentol yang ditusuk lalu di balut sama krispi yang terbuat dari tepung," kata syarifudin salah satu penjual di Ria Indonesian delicious.


Selain itu, ada Nasi Gandul khas Pati yang mengingatkan dengan suasana pedesaan yang sederhana di daerah Pati, Jawa Tengah.

"Nama nasi gandul sendiri diambil karena dulu penjual nasi gandul di daerah Pati menggunakan pikulan yang gundal-gandul jika dibawa," kata salah satu penjual.

"Sebelumnya saya belum pernah makan sih, tapi ini enak rasanya. Terus harganya pas juga," kata salah satu pembeli nasi gandul.

Tidak hanya unik, makanan yang tersedia juga diakui oleh para pembeli juga enak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sesuai dengan banyaknya aneka makanan yang di tawarkan di Food Traffic JTF 2018.(ayu/tin)
top