suarasurabaya.net

Keseruan JTF 2018 Ditutup Koor Penonton Bersama Padi Reborn
Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 27 Agustus 2018 | 00:50 WIB

Penampilan Padi Reborn di JTF 2018. Foto: Jazz Traffic Festival
suarasurabaya.net| Keseruan IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 telah usai, Minggu (27/8/2018). Padi Reborn menjadi band penutup di IndiHome Stage Outdoor Grand City Convex Surabaya.

Padi tampil membawakan 10 lagu terbaiknya, baik yang ada di album terakhir tahun 2007 maupun di album pertama mereka Lain Dunia yang dirilis tahun 1999, seperti Begitu Indah, Maha Dewi, Sobat dan Sesuatu yang Indah. Lagu Padi Reborn dinyanyikan oleh penonton secara koor dalam penutupan Jazz Traffic Festival 2018.

Gelaran pamungkas ini juga terjadi di stage lain, seperti di area Jazz Traffic Stage ditutup penampilan Jazz Traffic All Stars yang menyajikan tribute Bubi Chen legenda Jazz tanah air. Di Suara Surabaya Stage ditutup penampilan Kunto Aji, dan di MLD Stage ditutup penampilan Raisa.

Dalam dua hari ini, ribuan penonton telah melepas kegembiraan bersama 400 musisi dari berbagai genre musik. Semua berjalan aman dan lancar.

Dalam dua hari ini sejak pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB, para penonton dihibur ratusan musisi yang secara maraton menampilkan karya terbaiknya di lima stage. Mereka tampak sangat menikmati penampilan dari stage satu ke stage yang lain.

Mereka pulang dengan senyum membawa memori dari Jazz Traffic Festival yang bisa dibagikan sebagai cerita indah. (bid/ang)
top