suarasurabaya.net

Pakai Headset, Pesepeda Tertabrak KA Logawa di Depan RSI Wonokromo
Laporan Anggi Widya Permani | Jumat, 14 September 2018 | 17:51 WIB

Ilustrasi. Perlintasan rel kereta api Wonokromo Surabaya. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Seorang perempuan meninggal dunia, usai tersambar kereta api (KA) Logawa di perlintasan kereta api, tepatnya di depan Rumah Sakit Islam (RSI) Wonokromo, Surabaya, Jumat (14/9/2018). Korban belum diketahui identitasnya dan diperkirakan berusia sekitar 20-30 tahun.

AKP Antara Kanit Laka Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian bermula saat korban yang menggunakan sepeda angin itu berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, korban tidak mengamati situasi sekitarnya, bahwa ada kereta yang melintas.

Masyarakat sekitar juga sempat berteriak kepada korban, untuk memberikan imbauan. Namun korban tidak mendengarnya, lantaran sedang menggunakan headset. Akhirnya, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

"Kejadian sekitar pukul 10.54 WIB. Belum diketahui identitasnya. Waktu melintas yang bersangkutan menggunakan sepeda angin dan tidak melihat situasinya, kalau ada kereta yang mau melintas. Sudah diteriaki orang-orang di sekitarnya. Tapi tidak dengar. Karena korban diketahui menggunakan headset, " kata Antara.

Akibat kecelakaan itu, kata dia, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, karena terbentur badan kereta. Sementara itu, jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Terkait ciri-ciri yang berhasil didata, korban menggunakan pakaian berwarna merah dan bercorak kotak-kotak. Kemudian, menggunakan celana panjang warna cream. Polisi juga akan terus menggali keterangan di lokasi, untuk mengungkap identitas korban. (ang/iss/ipg)
top