suarasurabaya.net

Besok, Jawara Baru HSRKKS 2018 Akan Diumumkan
Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:32 WIB

Ilustrasi. Foto: Baskoro suarasurabaya.net.
suarasurabaya.net| Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 akan digelar di Balai Kota, Surabaya pada Minggu (20/1/2019) pagi. Gelaran pamungkas dari ajang kompetisi keselamatan berkendara ini akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari senam pagi, penampilan Band, yel-yel Kampung, senam lalu lintas, Bazaar, hadiah menarik setiap pembelian motor honda di lokasi, hingga doorprize smartphone.

Acara ini akan menjadi momen penting bagi seluruh agent dan kampung peserta HSRKKS 2018 setelah melalui berbagai proses panjang.

Sejak September 2018 lalu, Mereka telah melewati banyak hal, mulai dari pelatihan safety riding, public speaking, perencanaan dan pelaksanaan program, roadshow kampung, dan tentunya presentasi hasil program di depan dewan juri.

"Setelah kompetisi ini, apa yang didapat bisa diterapkan di lingkungannya. Harapannya, masyarakat Surabaya bisa semakin teredukasi safety riding," kata Budi Santoso Marketing Communication Department Head MPM Honda.

Awarding besok akan mengumumkan enam juara pada kategori agent terbaik dan 6 juara bagi kampung terbaik. Ada beberapa kriteria penilaian, mulai dari kreativitas, presentasi, kualitas program, hingga keaktifan warga. Seluruh warga surabaya bisa datang mulai pukul 06.00 WIB untuk menjadi saksi lahirnya jawara baru agent dan kampung paling safety riding di Surabaya.

Sebagai Informasi, acara ini diselenggarakan oleh MPM Honda, Suara Surabaya dan didukung oleh Polrestabes Surabaya, serta Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Akan hadir pula Tri Rismaharini Walikota Surabaya, Irjen Pol M. Iqbal Kadiv Humas Mabes Polri, dan Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya. (bas/wil)
top