suarasurabaya.net

Prajurit Pasmar 2 Rebut Juara di Pariaman International Triathlon 2018
Laporan J. Totok Sumarno | Sabtu, 01 Desember 2018 | 20:17 WIB

Kopda Marinir Dedi Pristyoko Atlet Triathlon Marinir dari Pasmar 2 Surabaya Juara1 kelas Standard Distance Male Overall di Pariaman International Triathlon 2018. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net| Kopda Marinir Dedi Pristyoko Atlet Triathlon Marinir dari Pasmar 2 Surabaya Juara1 kelas Standard Distance Male Overall di Pariaman International Triathlon 2018, Pariaman, Sumatra Barat, Sabtu (1/12/2018).

Pariaman International Triathlon 2018 melombakan kelas Standard Distance, Sprint Distance, dan Team Relay, dilaksanakan di pantai Kata Pariaman Sumatra Barat di ikuti oleh 117 peserta dari 8 negara, yaitu Perancis, Jepang, Australia, India, New Zaeland, Malaysia, USA dan Indonesia.

Pada kelas Standar Distance Male Overall yang melombakan renang sejauh 1,5 Km, sepeda 40 Km, dan lari 10 Km, keluar sebagai juara 1 Kopda Marinir Dedi Pristyoko (Pasmar 2 Surabaya), juara 2 Ady Ahmad Jukardi (Jakarta) dan juara 3 Yohanes Paskal Rudi (Kodam Hasanudin).

Pada kelompok Umur 40 tahun sampai 49 tahun. Standar Distance (Renang 1,5 Km, Sepeda 40 Km, Lari 10 Km) keluar sebaga juara 1 Motoharu Ochiai (Jepang), juara 2 Agus Wiliyem (Bali) dan juara 3 Serma Marinir M Ani Heru (Pasmar 2 Surabaya).

Sedangkan pada kelas Sprint Distence kelompok Umur 30 tahun sampai dengan 39 tahun. Yang melombakan Renang 750 M, Sepeda 20 Km, dan Lari 5 Km. Keluar sebagai juara 1 Kopda Marinir Felani Rudi Hartono (Pasmar 2 Surabaya), juara 2 Yusri (Kodam Hasanudin) dan Kopda Marinir Hendra Saputra (Pasmar 1 Jakarta) sebagai juara 3.

Pada event Pariaman International Triathlon 2018 tersebut, Pasmar 2 Surabaya mengirimkan 4 atlet dengan Offisial Letkol Marinir M. As'sad dari Menbanpur 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir M. Assad selaku Pakor Tim Atlet Triathlon Pasmar 2 cukup puas dengan prestasi yang diraih pada event kali ini dan rasa bangga terhadap atlet Triathlon Pasmar 2, yang mampu menunjukkan prestasi terbaik meraih juara pertama dalam event Pariaman International Triathlon 2018 yang cukup bergengsi ini.

Sementara itu, pelatih Tim Atlet Triathlon Pasmar 2 Pelda Mar I Ketut Widia mengatakan, hasil dari pertandingan kali ini tentu saja tidak lepas dari latihan keras yang telah dilaksanakan selama ini.(tok)
top