suarasurabaya.net

Dukung Bisnis UKM, Hadirkan SME Corner
Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 21 Januari 2016 | 18:18 WIB

Layanan SME Corner di Grapari. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di Indonesia, Telkomsel menghadirkan SME Corner di Grapari sebagai pusat pelayanan pelanggan Telkomsel.

"SME Corner di 4 Grapari memudahkan akses memanfaatkan solusi dan layanan Telkomsel untuk meningkatkan kinerjanya. Tahap awal kami prioritaskan SME Corner hadir di lokasi yang memiliki banyak pelaku UKM," kata Rini Apriliani General Manager Corporate Business Solution Management Telkomsel.

Di SME Corner, pelaku UKM dilayani customer service dengan product knowledge lengkap. Mereka ini juga memberikan konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan terkait produk dan solusi UKM Telkomsel.

Di beberapa lokasi ditempatkan demo produk dan display solusi. Berbagai kegiatan terkait dengan dunia UKM digelar berkala. Kelas workshop dan FGD (Focus Group Discussion) menghadirkan pelaku-pelaku UKM.

Solusi digital yang dihadirkan oleh Telkomsel diantaranya Pakar (Paket Komunikasi Andalan Wira Usaha). Juga ditawarkan Telkomsel Digital Advertising kepada pelaku UKM yang akan menghadirkan solusi komunikasi pemasaran yang fokus kepada konsumen sesuai profil dan perilaku.

SME Corner hingga saat ini dapat dijumpai oleh pelanggan di Grapari Banda (Bandung), Grapari Pemuda (Surabaya), Grapari Yogya dan Grapari Denpasar. (tok/rst)
top