suarasurabaya.net

Gresik Bakal Punya 8 Tower Dalam Kota
Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 22 Juli 2019 | 14:15 WIB

Pelaksanaan topping off di Kota Gresik untuk Gunawangsa Superblock. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net| Kota Gresik, saat ini terus membangun. Kedepan bakal berdiri 8 tower yang di dalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern diantaranya adalah area komersial, hotel berbintang serta mall.

Berdiri diatas lahan seluas sekurangnya 4,3 hektar, Gunawangsa Superblock berada di pusat Kota Gresik, tepatnya di kawasan jalan Veteran yang memang berada dijalur pusat kota, dan mudah di akses dari dalam kota sendiri maupun dari luar Kota Gresik.

Kawasan megah ini terletak tidak jauh dari Gelanggang Olah Raga (GOR) Joko Samudero, dekat dengan kawasan pusat industri Gresik, dekat dengan akses Tol Romokalisari juga tidak jauh dari pelabuhan internasional Teluk Lamong.

Saat ini sudah berdiri 4 tower hunian vertikal berkualitas dan menjadi satu diantara ikon di Kota Gresik. Seluruh pembangunan superblock pertama di Kota Gresik tersebut dikerjakan oleh PT PP (Persero) sebagai main contractor menggandeng sejumlah kontraktor papan atas dan berpengalaman seperti, Megatika Internasional, Merka, Alkonusa, serta lift Kone asal Finlandia.

Senin (22/7/2019) bersamaan dengan topping off seremoni Tower A, sebagai bentuk komitmen Gunawangsa yang akan membangun tower-tower selanjutnya dan siap untuk segera diserahterimakan dan beroperasional pada tahun 2020 mendatang.

"Ini komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Acara hari ini adalah the most precious moment, momen penting sebagai wujud komitmen Gunawangsa Group kepada masyarakat sekaligus kepada loyal customer kami," terang Triandy Gunawan CEO Gunawangsa Group, usai topping off.(tok/dwi)
top