suarasurabaya.net

Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Tikus 2020 Menurut Pakar Fengshui
Laporan Ika Suryani Syarief | Kamis, 16 Januari 2020 | 21:11 WIB

suarasurabaya.net| Awal tahun selalu dimulai dengan resolusi baru, salah satu yang paling sering menjadi keinginan adalah membuka usaha atau berbisnis. Kira-kira bidang apa yang paling bagus untuk tahun Tikus ini?

Yohan Suyangga Master Fengshui Indonesia mengatakan bahwa di tahun Tikus ini akan banyak bermunculan pengusaha muda yang menawarkan produk-produk baru unik dan penuh inovasi.

Akan tetapi jika dilihat secara spesifikasinya, bidang kuliner akan sangat berkembang di 2020. Menurut Master Yohan, makanan yang menyajikan menu-menu khas China akan sangat digemari.

"Boba akan hilang, kopi akan berhenti, sudah enggak menarik. Chinesse food mulai naik lagi, tapi dimsum akan hilang. Ayam geprek juga akan menghilang sedikit tapi tetap ada," kata Master Yohan, dilansir Antara pekan ini.

"Tahun ini untuk kuliner harus ada menu yang baru terutama dari yang sayur-sayuran gitu ya," lanjutnya.

Untuk memulai bisnis, Master Yohan menyarankan dimulai sejak triwulan awal, sebab jika sudah memasuki pertengahan tahun, peruntungannya akan kurang bagus.

"Kalau orang investasi yang paling bagus ya tiga bulan pertama ini, tapi enggak boleh tergesa-gesa juga harus ada pasangan dan partner yang baik, paling lambat sampai juni, setelah itu mau investasi apapun akan hancur," jelas Master Yohan.(ant/iss/rst)

SS TODAY LAINNYA

top