suarasurabaya.net

Diduga Mengantuk dan Tabrak Median Jalan, Dua Orang Pelajar Luka-luka
Laporan Agustina Suminar | Jumat, 17 Januari 2020 | 08:31 WIB

suarasurabaya.net| Kecelakaan tunggal sepeda motor di jalan umum jurusan Malang-Surabaya di Desa Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (17/1/2020) pagi, menyebabkan dua orang luka-luka. Kecelakaan itu terjadi diduga karena pengendara motor mengantuk.

Mereka adalah Bisma (17) dan M Ainur Rofiiqi (18). Keduanya merupakan warga Bangil, Pasuruan. Bisma pengendara, mengalami ruka robek dan lecet pada tangan, dagu dan kaki. Sedangkan Rofiq penumpang, mengalami luka robek, memar dan lecet pada kaki.

AKP Bayu Halim Kasat lantas Polres Pasuruan menjelaskan, kronologi bermula saat motor yang dikendarai Bisma, yakni Yamaha Jupiter W 4076 SS, melaju dari arah selatan ke utara. Namun sesampainya di lokasi kejadian, pengendara diduga mengantuk, sehingga menabrak median jalan dan terjatuh.

"Diduga mengantuk, mengarah ke kanan dan menabrak median jalan tengah. Kendaraan sepeda motor memang kurang berhati-hati sehingga mengakibatkan kecelakaan," kata AKP Bayu berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Dari proses evakuasi kedua pelajar tersebut, polisi belum menemukan kelengkapan surat kendaraan pada korban.

Sebelumnya, Rudi pendengar SS melaporkan, kedua korban sempat tergeletak di tengah jalan dan warga berkerumun untuk membantu korban. Kendaraan korban pun rusak parah.

Saat ini, ini keduanya telah dibawa ke Puskesmas Sukorejo untuk mendapat perawatan.(tin/rst)

SS TODAY LAINNYA

top