suarasurabaya.net

Hujan Deras, Beberapa Titik Dilaporkan Banjir dan Listrik Padam
Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:03 WIB

suarasurabaya.net| Tak hanya pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang pada Sabtu (22/2/2020) sore, juga mengakibatkan beberapa titik di Surabaya banjir. Seperti yang dilaporkan beberapa pendengar Radio Suara Surabaya sebagai berikut.

Septian pendengar SS melaporkan, di perempatan Wisma Lidah Kulon sampai dengan Bangkingan banjir. Akibatnya, banyak sepeda motor yang mogok. "Ketinggiannya 1 ban mobil Avanza. Banyak motor mogok," kata Septian.

Joko Hendra juga melaporkan hal yang sama di Jalan Samudera belakang Pasar Atom Surabaya."Jalan Samudera belakang Pasar Atom banjir. Jalannya ditutup sama warga," kata dia.

Berdasarkan data yang dihimpun melalui sosial media Suara Surabaya, berikut ini beberapa titik yang juga dilaporkan banjir oleh pendengar dan netter. Di antaranya, Jalan Raya Mulyosari arah ke ITS maupun Kenjeran, Margorejo, Gresikan, Kolonel Sugiono Wedoro, Tropodo, Ketintang, Karang Empat, Karang Asem, dan kawasan Pasar Sikatan Tandes.

Selain banjir, listrik di beberapa kawasan juga dilaporkan padam oleh pendengar SS. Seperti di kawasan Dharmahusada Surabaya. Tidak hanya di Surabaya, hujan deras juga diinformasikan pendengar di Sidoarjo dan beberapa listrik juga padam.

Nasiqudin pendengar SS melaporkan travo di depan rumahnya di kawasan Kolonel Sugiono Sidoarjo meledak dan listrik padam. Ary Christian juga menginformasikan lewat e100, Kahuripan Nirwana Sidoarjo juga padam. Demikian juga di kawasan Perum Jaya Regency Sedati, juga listrik padam.

Sementara itu, Tim Gatekeeper Suara Surabaya sudah meneruskan informasi tersebut ke pihak PLN dan sudah direspon. Petugas PLN menuju ke lokasi untuk mengeceknya. (ang/iss)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Saluran Irigasi Meluap, Tol Lawang Arah Surabaya Tergenang
  • Hujan Deras di Surabaya, Pohon Tumbang Terjadi di Beberapa Titik
  • SS TODAY LAINNYA

    top