suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Lion Air JT610 Jatuh

Jenazah Anggota DPRD Korban Kecelakaan Lion Tiba di Babel
Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 17 November 2018 | 12:35 WIB

suarasurabaya.net| Dalam duka, keluarga dan kerabat pada Sabtu menyambut kedatangan jenazah Ahmad Mughni di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ambulans pembawa jenazah satu dari enam anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 pada 29 Oktober itu tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya ratusan warga mengiringi pengantaran jenazah Ahmad Mughni menuju pemakaman. Kesedihan mendalam meliputi anak dan istrinya selama pemakaman.

Jenazah Ahmad Mughni diidentifikasi pada 16 November bersama jenazah empat anggota DPRD Babel lain yang menjadi korban kecelakaan itu, yakni Eling Sutikno, Dolar dan Murdiman. Sementara jenazah anggota DPRD Babel HK Junaidi dan Mukhtar Rasyid belum teridentifikasi hingga sekarang.

Dari Jakarta, jenazah Ahmad Mughni diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air pukul 06.20 WIB dan tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.30 WIB.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang membawa 189 orang termasuk pilot dan kru jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, tak lama setelah tinggal landas pada 29 Oktober.

Hingga 16 November, sudah ada 95 jenazah korban kecelakaan pesawat yang diidentifikasi, terdiri atas 70 laki-laki dan 25 perempuan.(ant/tin)

SS TODAY LAINNYA

top