suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Final Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019

Setelah Kalahkan Los Galacticos Indonesia, Motivasi Persebaya Berlipat untuk Tumbangkan Arema
Laporan Denza Perdana | Senin, 08 April 2019 | 17:23 WIB

suarasurabaya.net| Bejo Sugiantoro Asisten Pelatih Persebaya mengatakan, seluruh Tim Persebaya saat ini dalam kondisi siap berlaga melawan Arema FC di semua leg Final Piala Presiden 2019.

"Tidak ada kendala, karena semua tim Persebaya memiliki motivasi memenangkan pertandingan, terutama di leg pertama," ujarnya saat konferensi pers di Kediaman Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (8/4/2019).

Misbakhus Solikin Gelandang Persebaya mewakili semua pemain menegaskan, para pemain Bajul Ijo sudah sangat siap berlaga dengan semangat berlipat-lipat.

"Kalau kemarin di semifinal semangat kami 100 persen, di final besok semangat kami berlipat-lipat lagi," kata pesepakbola yang akrab disapa Misbah di kesempatan yang sama.

Bejo mengatakan, besok, Selasa (9/4/2019), pemain Persebaya akan bermain di lapangan hijau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dengan gaya Persebaya sendiri. Dia menjanjikan kepada suporter, pertandingan besok akan sangat menarik.

"Kami sebagai tim pelatih tentu mengobservasi kelebihan tim lawan, agar pemain tidak ada kesalahan. Arema adalah tim bagus. Ada pemain timnas di sana, di kami juga ada pemain timnas. Jadi, pertandingan besok akan sangat menarik bagi bonek dan bonita," ujarnya.

Persebaya, kata Bejo, dalam pertandingan Final Piala Presiden 2019 ini menghormati Arema FC. Pertemuan dua tim terbaik di final menurutnya merupakan catatan positif. Karena itu Persebaya akan respect kepada Tim Arema FC.

"Mungkin Arema sebelumnya juga respect dengan Persebaya. Karena satu catatan, kami menang melawan (Los) Galacticos (Madura FC) Indonesia," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Persebaya berhasil menundukkan Madura United dalam pertandingan semifinal piala presiden dengan skor agregat 4-2. Padahal, Madura United dikenal sebagai tim bertabur bintang.

"Itu (mengalahkan Madura United, red) yang membuat motivasi kami berlipat untuk pertandingan besok," kata Bejo.

Meski demikian, Bejo tidak menargetkan berapa gol yang bisa dicetak Persebaya di laga leg pertama melawan Arema FC.

"Ini partai final, ya, setiap tim berambisi untuk menang. Karena ada dua leg, agregat gol berpengaruh. Kebetulan pertandingan leg pertama, Persebaya tuan rumah. Tanpa saya sampaikan, tim Persebaya juga ingin menang," ujarnya.

Misbah sendiri mengatakan, para pemain Persebaya juga tidak menargetkan berapa gol yang harus dijebloskan ke gawang Arema. Gelandang Persebaya itu menegaskan, yang penting Persebaya menang.(den/tin/ipg)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Aremania Komitmen Ciptakan Suasana Kondusif di Final Piala Presiden 2019
  • Piala Presiden 2019
    Benahi Stadion GBT, Risma: Semoga Persebaya Juara
  • Piala Presiden 2019
    Laga Persebaya vs Arema, Suporter Diimbau Bersepeda Motor Menuju GBT
  • Piala Presiden 2019
    Milo: Persebaya Berbahaya, Tapi Arema Akan Menikmati Pertandingan Leg Pertama
  • Final Piala Presiden 2019 di GBT Surabaya
    Polda Jatim Kerahkan 3.500 Personel, Suporter Berulah akan Ditindak Tegas
  • Polres Gresik Imbau Pengendara Lewat Tol Kebomas Saat Bubaran Suporter
  • SS TODAY LAINNYA

    top