suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Final Piala Presiden 2019

Harga Tiket Melambung, Fans Keluhkan Calo Tiket Persebaya Vs Arema
Laporan Agustina Suminar | Selasa, 09 April 2019 | 10:16 WIB

suarasurabaya.net| Harga tiket pertandingan final leg 1 Piala Presiden antara Persebaya versus Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) habis terjual atau sold out sejak Minggu (7/4/2019) di situs penjualan online hanya dalam waktu beberapa menit.

Akibatnya, fans harus merogoh kocek lebih dalam karena harga tiket melambung tinggi karena banyaknya tiket yang jatuh di tangan para calo.

Berdasarkan situs penjualan resmi penjualan tiket Persebaya vs Arema, tiket kategori Fans dijual seharga Rp50 ribu. Sedangkan untuk kategori Superfans dijual Rp250 ribu.

Namun, beberapa netter e100 dan pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, bahwa harga tiket di tangan calo saat ini dijual hingga berkali-kali lipat.

"Tiket 50 ewu kenek calo150ewu," tulis Zia-ulhak Attaubah netter.

"Ditangan CALO tiket pertandingan yang tadinya harga 50.000 dadi 150.000 (ekonomi), 250.000 dadi 300.000 an (VIP). Full booked cepet pisan," tulis Threeo Anggoro netter.

Bahkan, Isnaini Mustofa (44) pendengar mengeluhkan harga tiket yang melambung hingga empat kali lipat.

"Tiket Persebaya kok kena calo semua ya, di facebook dijual Rp200 ribu, yang VIP jadi Rp400 ribu," ujarnya.

Para fans yang ingin menonton pertandingan pun akhirnya banyak yang harus menyerah karena mahalnya tiket pertandingan sore ini. Mereka juga menyayangkan kejadian ini karena panitia pelaksana dianggap kurang memperketat proses penjualan.

Mereka berharap, hal ini menjadi evaluasi tersendiri bagi pihak panpel agar calo tiket selanjutnya tidak kembali terjadi.

"Perlu ada penindakan tegas thd calo2, kasihan gawe arek2 sing wis cinta persebaya gk kumanan tiket. 1 nyali WANI, Basmi calo," tulis Ujeh Pratika netter.

Pertandingan final Piala Presiden 2019 akan diselenggarakan dua leg dengan mempertimbangkan jumlah agregat gol. Leg 1 Persebaya lawan Arema akan diselenggarakan Selasa (9/4/2019) sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sedangkan leg 2 akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat 12 April mendatang.(tin/rst)

SS TODAY LAINNYA

top