suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Final Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019

Dewi Perssik dan Tantri Kotak Check Sound
Laporan Denza Perdana | Jumat, 12 April 2019 | 16:53 WIB

suarasurabaya.net| Sejumlah artis akan meramaikan laga leg kedua Final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019). Beberapa di antara artis telah melakukan check sound.

Dewi Perssik, penyanyi dangdut check sound sekitar pukul 15.30 WIB lalu di atas panggung di tribun VVIP, mengenakan sweater abu-abu, topi, dan kacamata hitam. Saat itu, tidak banyak Aremania yang menyadari itu adalah Dewi Persik.

Dia sempat menyanyi lagu Bojoku Galak yang dipopulerkan Nella Kharisma. Dengan mic putihnya yang khas, Dewi menyanyi dengan santai. Namun, karena penampilannya yang biasa, tidak banyak yang menyadari itu Dewi Perssik.

Selain Dewi Perssik, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab dikenal Tantri Kotak juga sempat check sound. Dia menyanyikan lagu Beraksi yang populer saat dia nyanyikan bersama Band Kotak.


Tantri Kotak di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Kali ini, suporter Arema FC menyadari ada artis di tengah mereka. Tantri pun menyapa Aremania. "Salam Satu Jiwa!" Serunya disambut sorak gempita Aremania dan Aremanita yang hampir memenuhi seluruh tribun Stadion Kanjuruhan.

Setelah check sound menyanyikan satu lagu, Tantri sempat melayani permintaan sejumlah Aremania untuk berfoto groufie di tribun. Tantri yang mengenakan hijab hitam tampak tersenyum lebar dan tertawa-tawa saat berfoto dengan Aremania.

Tidak hanya Dewi Perssik dan Tantri Kotak, leg kedua Final Piala Presiden 2019 ini rencananya juga akan diramaikan oleh penampilan grup dangdut Trio Macan. Suasana akan tetap semarak meski Joko Widodo Presiden dipastikan tidak hadir.(den/iss/ipg)

SS TODAY LAINNYA

top