suarasurabaya.net

Usai Pilpres 2019, Jokowi Mengaku Belum Dapat Kesempatan Bertemu Prabowo-Sandi
Laporan Farid Kusuma | Selasa, 21 Mei 2019 | 20:22 WIB

suarasurabaya.net| Joko Widodo calon presiden petahana mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pasangan calon presiden rivalnya dalam Pemilu 2019.

Jokowi percaya silaturahim serta persahabatan dengan Prabowo dan Sandi tetap terjalin, begitu juga dengan para pendukung calon presiden nomor urut 02.

Pascapemungutan suara, 17 April 2019 sampai sekarang, Jokowi mengaku belum mendapat kesempatan bertemu Prabowo dan Sandi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap, dalam waktu dekat bisa bertemu berailaturahim dengan Prabowo-Sandi.

"Sejak tanggal 17 April sudah ada rencana bertemu. Tapi, memang belum ketemu karena mungkin belum ketemu waktunya. Yang jelas, kami ingin terus bersahabat bersilaturahmi dengan Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, dan seluruh pendukung yang ada," ucap Jokowi, Selasa (21/5/2019), usai menyampaikan pidato politik di Kampung Deret, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengajak seluruh masyarakat dewasa dalam berdemokrasi, dengan cara menghormati pilihan masing-masing.

Lebih lanjut, Jokowi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu membangun bangsa dan negara, demi kedamaian serta kesejahteraan generasi mendatang. (rid/ipg)

SS TODAY LAINNYA

top