suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • HUT ke-36 Suara Surabaya

Warga RW 2 Pakis Mengapresiasi Peran Suara Surabaya Selama 36 Tahun
Laporan Denza Perdana | Selasa, 11 Juni 2019 | 19:34 WIB

suarasurabaya.net| Ratusan warga RW 2 Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, turut merayakan ulang tahun ke-36 Suara Surabaya, di Kampung Media Suara Surabaya, Selasa (11/6/2029) petang.

Momen ini sekaligus menjadi perekat tali silaturahmi kru Suara Surabaya Media dengan warga di sekitar Puncak Bukit Wonokitri.

Hambali Ketua RW 2 Kelurahan Pakis mengatakan, dia mengapresiasi bagaimana Suara Surabaya telah memberikan manfaat bagi warganya. Juga bagi warga Surabaya, dan warga Jawa Timur pada umumnya.

"Peran Suara Surabaya yang sangat besar bagi warga saya kira tidak hanya dirasakan oleh warga Pakis dan Surabaya saja, tapi juga warga Jawa Timur dan Indonesia," ujar Hambali.

Menurutnya, selama ini masyarakat RW 02 Pakis terbantu dengan informasi akurat dari Radio Suara Surabaya serta solusi atas masalah-masalah yang terjadi di masyarakat.

Dia berharap, Suara Surabaya semakin meningkatkan perannya dalam hal informasi. Terutama berkaitan program-program pemerintah untuk masyarakat, sehingga kesejahteraan warga semakin meningkat.

"Selama ini Suara Surabaya sudah banyak membantu warga RW 2 Pakis dalam hal program-program pemerintah. Saya berharap, dengan ini kesejahteraan warga bisa semakin meningkat," katanya.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mendukung Suara Surabaya Media selama 36 tahun.

Dia berharap, dukungan dan kerja sama warga dengan Suara Surabaya tetap awet sampai masa yang akan datang.


Yunus Camat Sawahan (dua dari kanan) bersama Hambali Ketua RW 2 Kelurahan Pakis dan jajaran tim Suara Surabaya Media. Foto: Didik suarasurabaya.net

Turut hadir di acara ini, Yunus Camat Sawahan yang juga memberikan apresiasi atas peran Suara Surabaya Media bagi warga Kecamatan Sawahan.

Setelah acara sambutan itu, warga RW 2 Pakis, terutama anak-anak, cukup antusias mengantre untuk mendapat es krim yang seperti sudah menjadi tradisi setiap kali ulang tahun Suara Surabaya.(den/ipg)

SS TODAY LAINNYA

top