suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Fenomena Bunuh Diri

Diduga Bunuh Diri Karena Loncat, Pria Ini Ditemukan Tewas di Halaman Hotel
Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 24 Januari 2019 | 18:50 WIB

suarasurabaya.net| Jesse Owen Wandojo (28) ditemukan tewas tertelungkup di halaman Suites Hotel, Jalan Raya Gubeng, Kamis (24/1/2019). Diduga, laki-laki asal Perumahan Sutorejo, Mulyorejo ini nekat mengakhiri hidup dengan lompat dari jendela kamar nomor 616 lantai 6 G.

Kompol Naufil Kapolsek Gubeng mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Saat jatuh, tubuh korban mengenai sebuah mobil yang terparkir di halaman hotel. Kemudian terpental ke paving.

"Kepalanya berdarah. Diduga, korban loncat lalu jatuhnya mengenai mobil. Terus terlempar ke paving," kata Naufil.

Hingga saat ini, pihaknya masih belum bisa memastikan motif korban nekat bunuh diri. Berdasarkan hasil pemeriksaan di kamar korban, polisi tidak menemukan barang milik korban.

Bahkan, diduga kamar yang baru dibooking itu belum sempat digunakan. Sebab, korban datang seorang diri tanpa membawa tas.

"Dugaan kuat bunuh diri. Dari pemeriksaan kami tidak menemukan benda apapun di dalam kamar korban, kamarnya masih rapi dan bersih. Rekaman CCTV juga tidak terlihat ada orang lain yang masuk ke kamar," kata dia.

Menurut keterangan saksi di lokasi, korban datang sendirian melakukan check in sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu korban terlihat seperti kebingungan.

Selang 15 menit setelah korban melakukan check in, kemudian security hotel mendengar suara jatuh. Saat dicek, ternyata korban sudah tergeletak di halaman dengan kondisi luka parah.

Naufil menambahkan, pihaknya telah meminta keterangan dari keluarga korban. Sebelum kejadian itu, korban sempat pamit kepada keluarganya untuk membeli makan.

Keluarga pun terkejut saat mendapat kabar dari kepolisian, jika korban ditemukan tewas.

"Keluarga tidak tahu sama sekali. Korban juga tidak menceritakan masalah apapun. Kami masih dalami motifnya apa," kata dia. (ang/dwi)

SS TODAY LAINNYA

top