suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Selamat Datang 2020

Sambut Tahun Baru, Dirut SS: 2020 Momen Kembangkan Suara Surabaya Lebih Besar
Laporan Agung Hari Baskoro | Selasa, 31 Desember 2019 | 16:30 WIB

suarasurabaya.net| Menyambut tahun baru, Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya (SS) Media meyakini, tahun 2020 adalah momentum untuk mengembangkan Suara Surabaya Media menjadi lebih besar dan bermakna bagi masyarakat.

Memberi sambutan dalam perayaan akhir tahun di kantor Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya pada Selasa (31/12/2019), ia mengatakan SS akan menapaki tradisi baru di tahun 2020 seiring dengan rencana perpindahan kantor baru di Suara Surabaya Centre di kawasan Raya Bukit Darmo.

"Saya ingin 2020, nyebutnya dua puluh-dua puluh, kalau lagunya George Benson twenty-twenty, itu menjadi momen buat kita mengembangkan Suara Surabaya Media lebih besar lagi di tahun-tahun yang akan datang. Tahun depan, Kita memasuki tradisi baru, kita berencana pindah ke tempat yang baru. Di Suara Surabaya Center. Mudah-mudahan dari sana banyak milestone baru untuk Suara Surabaya Media. Kita berdoa semoga semua prosesnya berjalan lancar dan anda juga akan menjadi bagian dari sejarah perkembangan Suara Surabaya," ujar Errol pada Selasa (31/12/2019).


Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya saat memberi sambutan dalam perayaan akhir tahun di kantor Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya pada Selasa (31/12/2019). Foto: Purnama suarasurabaya.net

Dalam acara tutup tahun Suara Surabaya tersebut, juga ada serangkaian lomba dan keseruan yang terjadi. Salah satu di antaranya yaitu lomba tarik tambang antar divisi.


Lomba tarik tambang antar divisi di kantor Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya pada Selasa (31/12/2019). Foto: Totok suarasurabaya.net

Lomba yang berlangsung selama hampir satu jam ini akhirnya dimenangkan oleh tim On Air Suara Surabaya Media. Juara kedua diraih oleh Tim Marketing dan Promosi, mengikuti dibelakangnya juara ketiga yaitu tim She Radio.


Errol Jonathans Dirut SS Media menyerahkan hadiah uang tunai Rp500 ribu kepada tim juara pertama. Selain itu para juara juga menerima hadiah berbagai makanan ringan dan minuman segar. Foto: Totok suarasurabaya.net

Selain itu juga digelar lomba tebak kata dengan isyarat, uji daya ingat, lomba tantangan dan kejujuran. Berbagai hadiah disediakan. Bahkan ada yang spontan rela mengeluarkan uang dari dompetnya yang jumlahnya hingga ratusan ribu rupiah untuk menambah hadiah biar lomba spontanitas lebih seru.

Gelegar tawa pun pecah, saat lomba spontanitas digelar. Tingkah polah crew Suara Surabaya Media yang lucu-lucu, melepas sejenak akitivitas pekerjaan mereka.


Lomba berbaris dan melatih otak kanan dan otak kiri, yang membuat tawa pecah. Foto: Totok suarasurabaya.net

Di sisi lain, crew SS Media juga bergantian menyiapkan masakan untuk makan siang. Ada yang bakar-bakar ikan, sosis, dan bakso. Ada pula yang memasak tom yam seafood, menggoreng kentang, tahu, dan tempe. Tidak ketinggalan membuat aneka sambelan, mulai sambal bajak, dabu-dabu, dan sambal kecap.


Menikmati makan bersama, usai lomba tarik tambang dan berdoa bersama. Foto: Totok suarasurabaya.net

Aneka minuman juga disiapkan bersama. Ada es degan, es jeruk mentimun, dan es teh.

Menyambut tahun 2020, berlangsung seru dan penuh keakraban di Kantor Suara Surabaya Media.(bas/iss/ipg)

SS TODAY LAINNYA

top