suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Selamat Datang 2020

U-Turn Bawah Jembatan Suramadu Ditertibkan, Pengendara Motor Kocar-Kacir
Laporan Agung Hari Baskoro | Selasa, 31 Desember 2019 | 20:15 WIB

suarasurabaya.net| Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama jajaran Satpol PP Surabaya dan TNI menggelar penertiban di bawah Jembatan Suramadu, Surabaya pada Selasa (31/12/2019) malam. Sekitar pukul 19.30 WIB, mobil pengeras suara milik kepolisian mulai memberitahukan bahwa pengendara tidak boleh memadati U-Turn di bawah Jembatan Suramadu.

"Ayo, ayo jalan terus. Jangan di bawah situ," ujar salah satu personel kepolisian.

Puluhan pengendara yang saat itu sedang nongkrong di bawah jembatan tersebut awalnya abai saja. Beberapa personel kepolisian dan Satpol PP akhirnya mendatangi mereka. Tak ayal, puluhan pengendara ini langsung kocar-kacir menggeber kendaraannya.


Puluhan pengendara berhamburan dari bawah Jembatan Suramadu, Surabaya pada Selasa (31/12/2019) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Beberapa pengendara yang awalnya hendak melintasi U-Turn, sempat berhenti. Mereka mengira sedang ada razia kendaraan. Pasalnya, beberapa pengendara yang berhenti terlihat tidak memakai helm. Selain menertibkan agar tidak ada pengendara yang berhenti di U-Turn bawah Jembatan Suramadu, polisi juga memberlakukan jalan satu arah pada malam tahun baru ini. Beberapa pengendara yang melanggar diperingatkan polisi, meski tidak ada penilangan.


Bawah Jembatan Suramadu, Surabaya sudah bersih dari pengendara yang memarkirkan kendaraannya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

"Perhatian, kepada seluruh masyarakat, sejak saat ini, di bawah Jembatan Suramadu, diberlakukan satu arah," kata salah satu personel polisi.

Saat ini, U-Turn di bawah Jembatan Suramadu sudah bersih dari pengendara yang memarkirkan kendaraannya. Arus lalu lintas terpantau lengang. (bas/iss/ipg)


SS TODAY LAINNYA

top