suarasurabaya.net

  •  
  • Kembali  SS Today
  • Selamat Datang 2020

Malam Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Surabaya Lengang
Laporan Agung Hari Baskoro | Selasa, 31 Desember 2019 | 21:06 WIB

suarasurabaya.net| Beberapa jalan di Surabaya terpantau lengang pada malam tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019). Sejak pukul 18.00 WIB, sejumlah jalan seperti Jalan Walikota Mustajab, Gubernur Suryo, Pemuda, Panglima Sudirman, Raya Darmo, hingga Raya Kenjeran terpantau lengang.

Hanya ada kendaraan roda dua maupun roda empat tak banyak melintas. Sesekali, lalu lintas menjadi ramai lancar, tapi setelah itu kembali lengang. Sekitar pukul 19.00 WIB, hujan gerimis mulai mengguyur Kota Surabaya. Hingga pukul 20.30 WIB, keadaan lalu lintas ini masih terasa. Bahkan, jalanan ramai seperti Panglima Sudirman dan Raya Darmo, malam ini hal itu tak berlaku. Khusus Jalan Raya Darmo, keramaian hanya terlihat ada di depan Taman Bungkul.

Berikut foto kondisi sejumlah ruas jalan di Kota Surabaya pada Selasa (31/12/2019) malam"


Jalan Raya Kenjeran, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net


Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net


Jalan Raya Darmo, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net


Jalan Pemuda, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net


Sebagai informasi, tahun ini Pemkot Surabaya maupun Pemprov Jatim kembali tidak menggelar pesta tahun baru. Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya maupun Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dalam satu kesempatan juga mengimbau warganya agar tidak menggelar konvoi di jalan.

Lebih lanjut, mereka menyampaikan agar malam tahun baru diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Menurut mereka, menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah atau berdoa kepada Tuhan YME lebih memiliki nilai manfaat.

Meski begitu, keramaian warga merayakan Tahun Baru masih bisa dijumpai di beberapa titik. Salah satunya di sepanjang bawah Jembatan Suramadu dan Taman Bungkul. Di bawah Jembatan Suramadu, keramaian didominasi oleh anak-anak muda. Sedangkan, di Taman Bungkul, keramaian didominasi oleh keluarga yang membawa serta anaknya untuk bermain. (bas/iss/ipg)

SS TODAY LAINNYA

top