suarasurabaya.net

Pokemon Rumble Rush Diluncurkan untuk Android
Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 17 Mei 2019 | 12:40 WIB

Game Pokemon Rumble Rush. Foto: pokemon.com
suarasurabaya.net| Monster Pokemon kembali hadir dalam Pokemon Rumble Rush video game untuk ponsel resmi diluncurkan untuk perangkat Android untuk pengguna di Australia.

Dikutip dari laman The Pokemon Company International, pemain Pokemon Rumble Rush mengeksplorasi pulau tersembunyi bersama tim Pokemon. Pemain harus mengumpulkan banyak Pokemon untuk mendapatkan tim yang kuat.

Di game Pokemon Rumble Rush, semakin banyak Pokemon berjenis sama yang berhasil dikumpulkan, monster itu akan menjadi semakin kuat, seperti dilansir Antara.

Pokemon akan dilengkapi dua senjata supaya mereka dapat melawan Pokemon liar, power gear dan summon gear. Power gear akan menambah kekuatan masing-masing Pokemon saat berperang, sementara summon gear untuk memanggil Pokemon lain untuk membantu mereka di pertempuran.

Game tersebut dapat diunduh secara gratis, namun, pemain juga bisa membeli beberapa barang di dalam aplikasi menggunakan mata uang sungguhan.

The Pokemon Company Interntional merupakan subsider dari The Pokemon Company Japan, perusahaan gabungan dari Nintendo, Game Freak dan Creatures yang memegang lisensi waralaba Pokemon, termasuk untuk video game. (ant/dwi)
top