suarasurabaya.net

Instagram Resmi Akan Buat DM Lewat Web
Laporan Ika Suryani Syarief | Sabtu, 18 Januari 2020 | 13:28 WIB

Ilustrasi.
suarasurabaya.net| Instagram mengumumkan sedang mengembangkan fitur baru agar pengguna bisa mengirim pesan pribadi alias direct message (DM) di aplikasi versi desktop.

"Kami saat ini sedang menguji Direct Message di web, jadi, kalian bisa membaca dan membalas pesan di mana pun," kata Instagram, lewat akun medsos resmi mereka.

Instagram tidak menjelaskan hal lain tentang fitur DM di desktop, termasuk kapan DM akan tersedia di versi website. Laman Phone Arena, menuliskan kemungkinan DM web akan tersedia akhir bulan ini.

Fitur DM via web nantinya bukan hanya untuk membaca dan membalas pesan di kotak surat, tapi, juga untuk membuat pesan baru dan grup mengobrol atau chat group.

Pengguna juga akan bisa melihat berapa total pesan yang belum dibaca di ikon DM yang berada di bagian atas laman, juga melihat Stories lewat website.

Pesan di DM Instagram, baik versi web maupun mobile, tidak dilengkapi dengan enkripsi end-to-end, seperti yang ada di aplikasi WhatsApp. Demikian dilansir Antara.(ant/iss/ipg)
top