suarasurabaya.net

IndiHome Berikan Promo Menarik di JTF 2018
Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 26 Agustus 2018 | 20:19 WIB

IndiHome berikan promo menarik di Jazz Traffic malam ini, Minggu (26/8/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Selain dimeriahkan oleh penampilan dari ratusan artis yang hadir di Jazz Traffic, Minggu (26/8/2018) malam ini, ada juga promo menarik dari Indiehome, yang dalam hal ini juga mendukung penuh acara Jazz Traffic Festival 2018.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet fiber atau internet cepat, telepon rumah, dan TV interaktif atau Use TV.

Banyak sekali program, atau penawaran menarik dari IndiHome untuk para pelanggan setianya. Misalnya, dalam menyambut bulan Ramadan kemarin, Indihome menyiapkan Indihome paket penuh berkah berlaku 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2018.

Pengundian IndiHome paket penuh berkah telah dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2018 di kantor Telkom divre 5 Jalan Ketintang oleh manajemen Telkom divre 5 dengan disaksikan oleh notaris dinas sosial dan kepolisian. Ada dua pemenang dengan hadiah yang menarik, yaitu paket umroh dan voucher belanja.

Untuk itu bagi anda yang juga ingin merasakan promo.menarik dari IndiHome, bisa bergabung dengan program baru yaitu IndiHome paket merdeka, yang sudah dilaunching pada tanggal 11 Agustus kemarin. Caranya cukup mengaktifkan layanan add on dan menangkan Grand Prize rumah dan mobil. Kemudian bebas telepon 17 menit per bulan ke semua operator GSM sampai dengan 31 Desember 2018.

Begitu juga dengan paket gamer bagi yang menyukai game ada juga promo menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, penonton JTF 2018 dapat mengunjungi stan IndiHome yang berada di dalam exibition hall.(ang/tin/dwi)
top