suarasurabaya.net

Energi Cinta Rahmania Astrini Menyebar di Suara Surabaya Stage
Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 26 Agustus 2018 | 18:57 WIB

Rahmania Astrini saat tampil di panggung Jazz Traffic Festival 2018. Foto: jazztrafficfestival2018
suarasurabaya.net| Dari lima stage yang tersedia di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, tidak ada yang sepi di hari terakhir ini, Minggu (26/8/2018). Sejak sore tadi, penonton terus memadati area Grand City Convex untuk menikmati penampilan beragam genre musik yang saling bersahutan.

Di Suara Surabaya Stage Exhibition Hall misalnya, Rahmania Astrini penyanyi pendatang baru ini , juga mendapat penikmatnya sendiri.

Penampilan Astri yang begitu anggun dipanggung, menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat musik di JTF. Astri membuka penampilannya dengan membawakan 'Aku Cinta Dia' sebuah komposisi milik penyanyi pop legendaris Chrisye.

"Terima kasih bisa tampil di panggung Jazz Traffic Festival bersama kalian. Bernyanyi bergembira bersama kalian, kenalkan nama saya Rahmania Astrini," interaksi Astri kepada penonton.

Lagu 'Menua Bersama' juga dibawakan khusus untuk para penonton yang percaya pada cinta sejati. Dalam lirik lagu 'Menua Bersama', Astri ingin memotivasi para pendengarnya untuk memperjuangkan mimpi bagaiamana hidup bersama dengan orang yang mereka sayangi.

Lepas jam 19.00 WIB nanti, masih banyak penyanyi dan musisi yang bakal memberikan kejutan dalam penampilannya. Masih ada Raisa, Tulus dan juga Padi Reborn hingga kegembiraan Jazz Traffic Festival usai pada malam nanti. (bid/tin)
top