suarasurabaya.net

Raisa dan Tulus akan Tampil di Bistar JTF 2019
Laporan Agustina Suminar | Kamis, 11 Juli 2019 | 20:02 WIB

Raisa Adriana saat tampil di Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Dok. JTF2018
suarasurabaya.net| Raisa dan Tulus bakal tampil kembali di Jazz Traffic Festival (JTF) 2019 yang akan digelar di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya pada 14-15 September 2019.

Rommy Febriansyah Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mengatakan, Raisa yang memiliki ribuan penggemar sekaligus menjadi artis pengisi JTF yang selalu ditunggu-tunggu, dipastikan akan kembali menghibur penonton Bistar JTF 2019.

"Raisa kalau tahun lalu tampil masih hamil, sekarang sudah enggak. Malah baby-nya akan dibawa ke Surabaya," ujar Rommy.

Begitu juga Tulus, akan ikut diboyong ke Bistar JTF 2019 di Atlantis Land, Surabaya.

"Dari tahun ke tahun selalu saja ada yang minta Tulus tampil di JTF. Syukurlah tadi sore Tulus sudah deal bersedia tampil di JTF," tambahnya.

Kata Rommy yang juga Direktur Keuangan Suara Surabaya Media ini, selain musik jazz, musik pop, dan musik folk juga dihadirkan di Bistar JTF 2019. Di antaranya akan mendatangkan band besar asal Bali, yakni Dialog Dini Hari.

Penonton juga akan dimanjakan dengan penyanyi muda yang terkenal dengan lagu Bitter Love-nya, yaitu Ardhito Pramono. Selain penyanyi, musisi yang lebih akrab dipanggil Dhito ini sebelumnya dikenal setelah lagunya mengisi soundtrack film Susah Sinyal.

Selain Dhito, musisi yang namanya besar dari film dan digandrungi banyak anak muda adalah Yowes Ben. Grub band yang digawangi 4 personel, diantaranya Bayu Skak, Joshua Suherman, Tutu dan Brandon Salim akan mengajak penonton JTF 2019 untuk bernyanyi dengan musik "Boso Jowo".

Begitu juga dengan Barry Likumahuwa yang siap menyajikan konsep yang lebih baru, fresh dan fun, seperti yang diusung konsep JTF 2019 kali ini.

"Ada Barry Likumahuwa, kemarin saya bilang 'kita ada konsep baru dan tempat baru, bikin yang baru ya', lalu dia bilang 'siiip' katanya," ujar Rommy.

Seperti yang diketahui, berbeda dengan JTF sebelumnya yang berada di Grand City, JTF 2019 kali ini akan mengusung konsep baru yang lebih ceria dan segar. Dengan diadakan di Atlantis Land Surabaya, penonton diharapkan dapat menikmati musik sekaligus bermain di berbagai wahana yang disediakan.

Bahkan ketika penonton mulai memasuki Atlantis Land, penonton akan dihibur dengan satu panggung yang telah disediakan diluar Atlantis, sekaligus berbagai macam kuliner dan hiburan, yang berada diluar panggung utama Jazz Traffic Festival.

Rommy juga mengatakan pihaknya telah menyediakan kejutan yang berbeda pada Bistar JTF 2019.

"Kita selalu memberikan kejutan. Kemarin Via Vallen, pernah juga Kartolo, kalau tahun ini kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti Jazz Traffic Festival kali ini yang paling festival," ujarnya. (tin/ipg)
top