suarasurabaya.net


Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Aurelie Moeremans dan Cita-Citanya yang Terwujud
Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 09 September 2019 | 19:04 WIB

Aurelie Moeremans.
suarasurabaya.net| Punya lagu sendiri adalah cita-cita Aurelie Moeremans sejak lama. Selain akting dan membintangi sejumlah iklan, diakui dara kelahiran 26 tahun silam ini, bernyanyi adalah hobinya. "Aku suka nyanyi. Dari kecil memang suka musik. Tadinya mau jadi penyanyi. Habis album yang dulu tuh aku sempat kayak lupain aja gitu, kayak enggak pengin jadi penyanyi," tutur Aurel mengutip kompas.com.

Video single Here We Are yang rilis akhir bulan Agustus 2019 silam, telah berhasil ditonton sebanyak 33ribu kali sejak diunggah di channel Youtube miliknya. Sebenarnya lagu ini sudah selesai di-mixing mastering sejak tahun lalu dan direncanakan rilis pada awal tahun 2019. Namun, karena satu dan lain hal, maka perilisannya ditangguhkan hingga Agustus.

Dara kelahiran Brussel, Belgia juga menulis sendiri liriknya. Lagu yang ditulis Aurel ini bercerita tentang pasangan yang melakukan long distance relationship (LDR). Suatu hari, mereka mulai merasa jenuh dan memutuskan untuk putus. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali, dan berbincang-bincang mengenai kehidupan masing-masing.

Aurelie Moeremans akan tampil di hari pertama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Sabtu, 14 September 2019.

Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com atau Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 - 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(kik/iss)


top