suarasurabaya.net

Layanan Transportasi Online Uber Kunjungi Suara Surabaya Media
Laporan Dodi Pradipta | Kamis, 21 Januari 2016 | 16:10 WIB

suarasurabaya.net| Layanan transportasi berbasis online asal Amerika Serikat Uber berkunjung ke Suara Surabaya Media pada Kamis (21/1/2016). Perwakilan Uber yang berkunjung adalah Karun Arya Juru Bicara Uber untuk Asia Tenggara dan India dan Gia Andhika Marketing Manager Uber Indonesia.

"Wah saya baru saja diwawancara secara langsung di Radio Suara Surabaya, fantastis rasanya," ujar Karun Arya.

Sebelum diwawancara secara langsung di Radio Suara Surabaya, Karun dan Gia melakukan diskusi dengan beberapa tim dari Suara Surabaya Media untuk membicarakan prospek layanan transportasi berbasis online.

"Bertemu dan berdiskusi dengan mereka luar biasa menurut saya. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami," kata dia.

Karun mengatakan bahwa Uber memang memilih Suara Surabaya Media secara khusus untuk melakukan promosi karena dirinya tertarik dengan cara media ini berinteraksi dengan pendengarnya.

"Cara radio ini berkomunikasi dengan jutaan pendengarnya sangat hebat. Cara mereka menyampaikan berita dan informasi juga sangat bagus. Maka dari itu kami datang kesini," katanya.

Uber sendiri baru saja melebarkan ekspansi usahanya di Surabaya mulai Rabu kemarin (20/1/2016). Surabaya merupakan kota keempat ekspansi Uber di Indonesia setelah Jakarta, Bandung, dan Bali.(dop/dwi)
top