suarasurabaya.net

Sharing Pengetahuan Media, Dispen Koarmada II Kunjungi SS Media
Laporan Agung Hari Baskoro | Rabu, 20 Maret 2019 | 18:10 WIB

Letkol Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A Kadispen Koarmada II bersama Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Isa Anshori penyiar Radio Suara Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Dinas Penerangan Komando Armada (Dispen Koarmada) II berkunjung ke Kantor Suara Surabaya (SS) Media di Jalan Wonokitri Besar 40C, Surabaya, pada Rabu (20/3/2019).

Letkol Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A Kadispen Koarmada II mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kampoeng Media ini untuk berbagi pengetahuan mengenai media dan penerangan.

"Mungkin kedepan, kami sendiri sangat menyadari kalau SDM (Sumber Daya Manusia,red) kami sangat terbatas di penerangan dan media. Kalau misal di SS, ada program untuk penyiaran, ada yang bisa kami panggil begitu. Kami butuh meningkatkan kemampuan personel," ujar Letkol Whimbo ketika berkunjung di Kampoeng Media SS Media pada Rabu (20/3/2019) siang.

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Isa Anshori penyiar Radio Suara Surabaya ini, kedua belah pihak saling berbagi mengenai pengalamannya mengelola media masing-masing.

Errol Jonathans mengaku, sebenarnya Suara Surabaya sudah menjalin hubungan sejak lama dengan Koarmada II. Ia menjelaskan, dalam industri media, kecepatan dan ketepatan menjadi hal penting yang harus dipastikan kualitasnya.

"Yang pasti, Suara Surabaya ini membutuhkan kecepatan. Sekarang ini orang tiba-tiba bisa jadi wartawan. Sehingga SS membutuhkan memberi klarifikasi yang cepat," ujar Errol.

Dalam kesempatan ini, Letkol Whimbo mengaku sudah ingin berkunjung ke Suara Surabaya di awal-awal dirinya dilantik pada bulan November 2018 lalu. Namun, kesibukan pasca dilantik membuatnya baru bisa berkunjung ke media yang diakuinya sebagai radio favoritnya ketika sedang berada di perjalanan.

"Jujur ini radio favorit saya kalau sedang perjalanan ke Malang, sudah kalau di jalan ya SS yang saya dengarkan," ujarnya. (bas/dwi)
top