suarasurabaya.net

Sambut Imlek 2567, Tiket Kereta Api Diskon 20%
Laporan J. Totok Sumarno | Jumat, 22 Januari 2016 | 20:11 WIB

Loket karcis penjualan di sebuah stasiun. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, PT KAI kembali menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa kereta api (KA) di Jawa dan Sumatera.

Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku pemesanan dan keberangkatan tanggal 8 Februari hingga 29 Februari 2016.

Untuk wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya terdapat sebanyak 15 KA komersil (non PSO) dengan beragam rute yang dapat dinikmati dengan diskon 20%.

Tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin Cetak Tiket Mandiri yang tersedia di stasiun-stasiun terdekat.

Untuk setiap tiket promo berlaku untuk 1 (satu) kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan atau refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo atau reduksi lainnya.

Kuota jumlah tempat duduk tiket promo ini sampai dengan 25 tempat duduk per kereta api, serta penempatan tempat duduk promo tersebut acak pada masing-masing rangkaian kereta api.

Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya.

"Untuk daftar perjalanan kereta api sleengkapnya dapat dilihat di stasiun-stasiun kereta api terdekat dengan tempat tinggal Anda. Silahkan datang dan nikmati perjalanan kereta api dengan diskon 20% dalam rangka menyambut Imlek 2567," kata Suprapto Manajer Humas PT KA Daops 8 Surabaya, Jumat (22/1/2016).

Beberapa kereta api yang memberikan diskon tiket perjalanan hingga 20% di antaranya adalah Argo Bromo Anggrek tujuan Jakarta, Argo Wilis tujuan Bandung, Gajayana dari Malang tujuan Jakarta, Bima tujuan Jakarta, Sembrani dari Pasar Turi tujuan Jakarta.(tok/ipg)
top