suarasurabaya.net

Lompati Median Jalan, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Ertiga di Kletek
Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 16 Februari 2016 | 07:39 WIB

Pengendara sepeda motor tewas tertabrak mobil Ertiga usai sepeda motor korban melompati median jalan di jalan Raya Kletek, Selasa (16/2/2016). Foto: Angga Febrian via e100
suarasurabaya.net| Pengendara sepeda motor tewas tertabrak mobil Ertiga, setelah sebelumnya sepeda motor korban melompati median jalan di jalan Raya Kletek, Selasa (16/2/2016).

Kompol Sujud Kapolsek Taman mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Warji Pujiono (43) warga BPN Taman Sidoarjo. Saat itu korban akan mengantarkan anaknya ke sekolah.

Awalnya sepeda motor korban melaju dari arah timur ke barat.

"Sepeda motor korban oleng usai menghindari lubang jalan hingga sepeda motor korban melompati median jalan, masuk ke arah berlawanan," kata Kompol Sujud pada Radio Suara Surabaya.

Kemudian korban jatuh ke kanan dan tertabrak mobil Ertiga nopol L 1311 KY yang melaju dari arah sebaliknya. Mobil tidak bisa menghindari kecelakaan, pada saat sepeda motor tiba-tiba masuk dari arah berlawanan.

"Di lokasi ada bekas goresan ban dengan median jalan. Jarak antara korban tergeletak dengan goresan ban itu sekitar 10 meter," ujar dia.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Siti Khadijah Sidoarjo.

Saat kecelakaan terjadi, arus lalu lintas di lokasi sempat padat dua arah karena banyak pengguna jalan yang melihat. Namun saat proses evakuasi selesai dilakukan, arus lalu lintas kembali normal. (dwi/rst)
top