suarasurabaya.net

Semarak Pengunjung SNQ, Pelindo Percantik GSN
Laporan Denza Perdana | Sabtu, 02 April 2016 | 14:20 WIB

Suasana pengunjung di Surabaya North Quay (SNQ), Sabtu (2/4/2016). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Surabaya North Quay (SNQ) yang digelar selama dua hari, mulai hari ini Sabtu (2/4/2016) hingga Minggu (3/4/2016) besok. Pihak PT Pelindo Properti Indonesia sebagai penyelenggara acara, akan mempercantik Terminal Gapura Surya Nusantara (GSN), Sabtu (2/4/2016).

Mulai dengan menambah aneka lampu penuh warna, supaya nanti saat di ujung malam tiba. Suasana di sekitar terminal penumpang, menjadikan gemerlap penuh warna lampu.

Selain itu, pengunjung SNQ, juga bisa menikmati kuliner yang ada di lantai tiga. Sebab, di lantai tersebut banyak sajian kuliner beranekaragam untuk dinikmati. Serta, beberapa prdouk dari UMKM juga ikut meramaikan pre launching Surabaya North Quay, seperti yang pernah disajikan pada akhir bulan Februari lalu.

Untuk spesial hari ini, akan ada penampilan dari Dj Arrianne, dalam live music performance persembahan MLD Spot, bertajuk groovy sunset. Dengan seperti judulnya, DJ Arrianne akan menghibur pengunjung sekitar pukul 16.00 WIB nanti, menjelang sunset.

Sebab, di SNQ, pengunjung dapat menikmati suasana matahari terbenam dari lantai tiga Gapura Surya Nusantara (GSN), dan momen ini tentunya akan sangat berkesan. Bahkan, juga bagus untuk pecinta fotografi ataupun bergaya yang mempunyai hobi juga bisa memanfaatkan moment di GSN, selama dua hari.

Prasetyo Direktur Utama PT Pelindo Properti Indonesia mengatakan, untuk menambah rasa aman dan kenyamanan pada pengunjung. Pihaknya, nanti akan menambah jumlah petugas keamanan dan kebersihan.

"Kita juga akan melakukan dengan skema dan pelebaran pintu masuk, agar pengunjung tidak perlu berdesakan," kata Prasetyo, kepada suarasurabaya.net, Sabtu (2/4/2016).

Menurut dia, keberadaan Surabaya North Quay itu merupakan sebagai bentuk upaya dari pihak PT Pelindo III, untuk menyedikan wahana wisata baru di Surabaya.

"Ini juga untuk mengulang kesuksesan Surabaya North Quay di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak Surabaya. Kalau Pre-launching yang digelar akhir Februari lalu selama tiga hari berturut-turut telah dikunjung sekitar 10 ribu orang," ujar dia. (den/bry/ipg)

B E R I T A    T E R K A I T
  • top