suarasurabaya.net

Ribuan Warga Menanti Matahari Terbenam di Surabaya North Quay Tanjung Perak
Laporan Denza Perdana | Sabtu, 02 April 2016 | 16:28 WIB

Pengunjung Surabaya North Quay di Terminal Penumpang Gapura Surya‎ Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, berfoto bersama dengan latar belakang kapal sandar. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Sabtu (2/4/2016) sore, para pengunjung Surabaya North Quay mulai memanfaatkan pemandangan di sekitar lokasi untuk foto selfie maupun groufie.

Meski panitia telah memperbanyak foto booth, namun para pengunjung tetap rela untuk antre dan mengincar barisan kapal sandar di Pelabuhan Tanjung Perak sebagai latar belakang foto selfie maupun groufie.

Carolin, salah satu pengunjung asal tandes yang datang bersama keluarganya mengatakan, pemandangan kapal di Surabaya North Quay memang menarik untuk diabadikan.

“Ya karena jarang nemuin yang kayak gini. Pemandangannya memang bagus sih,” ujarnya.

Sekadar diketahui, PT Pelindo Properti Indonesia, sudah mempercantik Terminal Gapura Surya Nusantara dengan aneka lampu warna-warni supaya suasana di SNQ semakin gemerlap.

Pada gelaran SNQ yang berlangsung dua hari ini, pengunjung dapat mengikuti fun trip dengan Kapal Pesiar Mini Artama, Pelindo III.

Namun karena animo masyarakat yang tinggi, tiket fun trip untuk semua sesi hari ini sudah habis.

Masih ada kesempatan besok untuk berkeliling dengan Kapal Artama, cukup dengan membeli tiket seharga Rp70 ribu untuk dewasa dan Rp50 ribu untuk anak-anak.

Bagi yang belum kebagian kesempatan naik kapal Artama, jangan kecewa dulu. Ada DJ Arrianne, yang menghibur pengunjung dengan live music performance Groovy Sunset, persembahan MLD Spot.

Pengunjung juga dapat menikmati musik sambil menanti momen terbenamnya matahari. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati kuliner di stant kuliner lantai tiga Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, atau memilih-milih aneka produk UMKM di lantai dua. (den/iss/fik)
top