suarasurabaya.net

Tiga Malam Parkir dengan Kunci Menancap, Tronton Akhirnya Hilang
Laporan Denza Perdana | Selasa, 14 Juni 2016 | 06:52 WIB

Ilustrasi
suarasurabaya.net| Truk tronton Nissan CD dengan nomor polisi S 8929 UP yang terparkir di Pergudangan Jalan Margomulyo Indah, Tandes, selama tiga malam, akhirnya hilang juga, Senin (13/6/2016). Kunci truk diduga masih menancap di lubang kunci starter.

Widji Usodo sopir truk tronton milik PT Kayan Jaya Tanjung memarkir truk itu di Pergudangan Margomulyo 1 Blok D No 2, sejak Jumat (10/6/2016) malam.

Selama tiga hari tiga malam dia meninggalkan truk itu untuk beristirahat di kosnya, Jalan Kandangan 3A, Benowo.

Apes, truk yang dia parkir dengan sembrono itu akhirnya dicuri orang dengan mudah.

Widji pun melaporkan hal ini ke Mapolsek Tandes Senin (13/06/2016) sore, meski telah mendapat kabar sejak pagi dari Supriyanto, salah seorang pengurus PT Kayan Jaya Tanjung.

Kompol HT Harahap Kapolsek Tandes membenarkan adanya laporan Widji. Namun, ketika dikonfirmasi Kapolsek sedang berada di Mojokerto.

"Benar, ada laporan itu. Tapi saya tidak ke TKP, karena masih di SPN (Sekolah Polisi Negara) Mojokerto," ujarnya, Senin.

Unit Reskrim Polsek Tandes telah mengolah TKP dan sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Salah satu keterangan Saksi, kunci truk masih menancap selama tiga hari diparkir.(den/dwi)
top