suarasurabaya.net

Petra Parade 2016 Membuka Diri Dengan Kasih
Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 11 Agustus 2016 | 15:08 WIB

Rolly Intan Rektor UK Petra saat memberikan penjelasan terkait Petra Parade 2016. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Untuk kesekian kalinya Petra Parade kembali digelar civitas academica Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya, dimulai pada 15 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2016, dengan berbagai kegiatan menarik melibatkan segenap civitas academica UK Petra Surabaya.

"Tahun ini kami pilih tema: Growing With Love, Growing in Love, yang secara nyata pada kegiatan kami kali ini melibatkan seluruh civitas academica kampus UK Petra Surabaya. Mulai dari jajaran rektor, dekan hingga office boy akan kami libatkan," terang Prof. Ir. Rolly Intan M.A.Sc., Dr.Eng., Rektor UK Petra Surabaya, Kamis (11/8/2016).

Dan dalam kasih, lanjut Rolly mereka akan bertumbuh dan ikut serta merasakan bagaimana kasih itu sendiri memberikan manfaat dan fungsi penting bagi siapa saja. "Kami harapkan para mahasiswa memang akan tumbuh dalam kasih dan tumbuh bersama dengan kasih ditengah masyarakat," ujar Rolly.

Berbagai kegiatan yang tidak hanya ditujukan untuk kalangan mahasiswa dan dosen, tetapi juga akan menghadirkan masyarakat sekitar kampus untuk menjadi bagian dari berbagai aktivitas selama pelaksanaan Petra Parade 2016, bakal dilakukan.

Branded schooling Experience, green bazar dan Petra Olympiad, dijadwalkan boleh diikuti oleh peserta dari kalangan kampus serta masyarakat sekitar kampus serta pelajar.

"Green Bazar misalnya kami undang masyarakat sekitar kampus untuk hadir dengan melihat berbagai produk ramah lingkungan yang bisa dibeli," kata Rully Damayanti S.T., M.Art., Ph.D, Ketua Petra Parade 2016.

Sementara itu sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan, kemajuan dan keindahan Kota Surabaya melalui ikon-ikon kota, Petra Parade 2016 juga menjadwalkan lomba membuat ikon kota Surabaya.

"Lomba ini tidak bermaksud mengganti ikon kota Surabaya yang memang siudah ada di 31 kecamatan itu. Tetapi lomba ini justru diharapkan akan menghasilkan karya yang memperkuat ikon Kota Surabaya sendiri," kata Rully.

Untuk itu, Petra Parade 2016 mengundang segenap masyarakat sekitar kampus maupun masyarakat luas untuk hadir dan mengikuti berbagai aktivitas yang dijadwalkan digelar di kampus bersama dengan segenap civitas academica kampus UK Petra Surabaya.(tok)


B E R I T A    T E R K A I T
  • top