suarasurabaya.net

Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor Alami Luka Berat
Laporan Dwi Yuli Handayani | Minggu, 11 September 2016 | 14:16 WIB

Sepeda motor korban yang terlibat kecelakaan dengan truk di depan Ajinomoto, Mojokerto. Foto: netter
suarasurabaya.net| Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat usai terlibat kecelakaan dengan truk di depan pabrik Ajinomoto, Mlirip, Mojokerto, Minggu (11/9/2016).

Ipda Indra Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, korban atas nama Krisna warga Mojokerto yang merupakan penyiar Radio Suara Surabaya.

Indra menjelaskan, kronologi kejadian awalnya sepeda motor korban melintas dari arah Surabaya menuju Mojokerto dan bermaksud ingin mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Juhendi warga Pamekasan.

"Akhirnya sepeda motor korban tertabrak frontal dengan truk dari arah berlawanan," kata Indra pada Radio Suara Surabaya.

Korban yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RS Citra Medika Mojokerto.

Sementara itu, dr. Luki dari UGD RS Citra Medika mengatakan, kondisi korban saat ini masih kritis dan masih belum sadar.

"Ini mau dipasang alat bantu pernapasan biar stabil. Korban mengalami luka di kepala, patah tangan dan kaki. Paha kaki kanan dan lutut ada luka robek. Keluarga sudah ada di rumah sakit," ujar dia. (dwi/iss)

B E R I T A    T E R K A I T
  • top