suarasurabaya.net

Tabrak Median Jalan, Dua Pengendara Motor Tertabrak Mobil di Gempol
Laporan Dwi Yuli Handayani | Minggu, 20 November 2016 | 09:42 WIB

Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak mobil usai motornya menyerempet median jalan di Gempol, Pasuruan, Minggu (20/11/2016). Foto: Tan via e100
suarasurabaya.net| Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak mobil usai motornya menyerempet median jalan di Gempol, Pasuruan, Minggu (20/11/2016).

Ipda Sumarti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, korban atas nama Hadi Santoso (22) wargaDesa Carat, Gempol. Sedangkan untuk satu korban lainnya berjenis kelamin perempuan namun masih belum ditemukan identitasnya.

Sumarti menjelaskan, awalnya sepeda motor korban Honda Beat N 6406 OR melaju dari arah Malang menuju Surabaya dengan kecepatan sedang di jalur cepat.

"Tiba-tiba motor korban menyerempet median jalan hingga naik ke median jalan dan menabrak PJU," kata Sumarti pada Radio Suara Surabaya.

Motor korban, kata dia, jatuh ke lajur kiri sedangkan dua korban jatuh ke kanan. "Dari CCTV Alfamart di dekat lokasi terlihat usai terjatuh keduanya langsung tertabrak mobil yang melintas dari arah Surabaya ke Malang. Tapi identitas mobilnya tidak terpantau," ujar dia.

Kata Sumarti, awalnya kedua korban mengalami luka berat. Tapi dalam perjalanan ke RS Pusdik Brimob Watu Kosek, kedua korban meninggal dunia.

"Sepeda motor korban sudah diamankan di pos lantas Gempol. Ini ada teman korban yang membantu untuk menghubungi keluarga korban," katanya. (dwi)
top