suarasurabaya.net

Truk Tabrak Tiga Rumah dan Robohkan Tiang Listrik di Sooko Mojokerto
Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 09 April 2018 | 08:31 WIB

Truk bermuatan walet menabrak tiga rumah dan tiang listrik di Sooko Mojokerto, Senin (9/4/2018) pagi. Foto: Heri via e100
suarasurabaya.net| Truk bermuatan walet menabrak tiga rumah dan tiang listrik di Sooko Mojokerto, Senin (9/4/2018) pagi.

Brigadir Rosi BM Polres Mojokerto mengatakan, awalnya truk L 8380 UX melaju dari Mojokerto menuju Jombang.

Setibanya di lokasi, diduga sopir mengantuk sehingga truk yang seharusnya melaju di jalan menikung tapi malah melaju lurus. "Di lokasi kecelakaan ini kan jalannya menikung, harusnya sopir ikuti jalan menikung tapi malah melaju lurus," kata Rosi pada Radio Suara Surabaya.

Akhirnya, lanjut dia, truk menabrak tiga rumah dan tiang listrik di lokasi. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara itu, Aipda Haris anggota Laka Lantas Polres Mojokerto menjelaskan, tiga rumah yang ditabrak ini mengalami kerusakan di bagian depan. Dan tiang listrik yang ditabrak dalam kondisi roboh.

Saat ini, kata dia, proses evakuasi truk sudah selesai dilakukan. Truk sudah diamankan di Mapolsek Trowulan. Arus lalu lintas sudah kembali normal setelah sempat padat saat kecelakaan terjadi. (dwi)
top