suarasurabaya.net

KPK Periksa Mantan Kepala Bappeda Pemkab Mojokerto Lebih dari 2 Jam
Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 27 April 2018 | 12:27 WIB

Ketut Ambara mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto usai diperiksa KPK di aula Wira satya Satsabhara Polres Mojokerto. Foto: Fuad reporter Radio Maja FM
suarasurabaya.net| Ketut Ambara mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto Tahun 2015 turut diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Fuad reporter Radio Maja FM, usai dilakukan pemeriksaan oleh KPK di aula Wira satya Satsabhara Polres Mojokerto, Ketut diperiksa selama lebih dari dua jam mulai pukul 08.30-10.45 WIB.

Ketut Ambara saat dikonfirmasi usai pemeriksaan mengatakan KPK hanya mempertayakan satu pertayaan saja, terkait pola ruang dan sudah terjawab semua.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada berkas yang diminta, dan pemeriksaan yang dilakukan terkait pendirian tower di Kabupaten Mojokerto pada 2015.

Dirinya menjelaskan, pada tahun 2015 banyak pendirian tower bahkan lebih dari 15 tower.

Selain itu lelaki yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Gubernur Jawa Timur juga mengatakan saat ini dirinya tengah menunggu dibuatkannya berita acara oleh Penyidik KPK.

Sementara itu pemeriksaan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sampai saat ini masih berlangsung.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Pemeriksaan diduga terkait kasus gratifikasi pembangunan 15 Tower pada tahun 2015 di Mojokerto. (fad/dwi)
top