suarasurabaya.net

Vanessa Angel Mengaku Salah dan Bersedia Kooperatif
Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 06 Januari 2019 | 17:52 WIB

Vanessa Angel artis yang ikut tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online saat keluar dari ruang penyidik Subdit V Seber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2018) sore. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Vanessa Angel artis yang ikut tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Seber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2018) sore.

Vanessa memberikan pernyataan bahwa dia menyadari tentang kesalahannya yang menurutnya merugikan banyak orang.

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," kata Vanessa saat keluar dari ruang penyidik Polda Jatim.

Vanessa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakikan saya dengan baik selama ini selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," katanya.

Vanessa juga bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jatim.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," katanya.

Sekadar diketahui, artis Vanessa Angel ikut terjaring dalam penggerebekan kasus prostitusi online yang transaksinya dilakukan di salah satu hotel di Surabaya. Subdit V Siber Crime Polda Jatim juga menangkap model berinisial AS, dua mucikari, dan dua manajemen dalam penggerebekan itu. (bid/iss)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Polisi Kantongi 45 Oknum Artis dan 100 Model yang Terlibat Kasus Prostitusi Online
  • Tidak Hanya Vanessa Angel, Masih Banyak Artis Lain di Jaringan Mucikari TN dan ES
  • Polda Jatim Tetapkan Tersangka Dua Mucikari Artis dan Selebgram
  • top