suarasurabaya.net

Datangi Polda Jatim, Vanessa dan Avriellia Pamitan
Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 07 Januari 2019 | 16:51 WIB

Vanessa Angel saat di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila mendatangi Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Kedatangan dua artis yang terseret kasus prostitusi online ini, untuk melaksanakan wajib lapor dan berpamitan ke Polda Jatim.

Seperti Vanessa yang tampak ditemani oleh Jane Shalimar sahabatnya keluar dari ruang pemeriksaan. Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, Vanessa mengenakan baju warna krem dan berjalan menunduk menuju mobilnya. Dia tidak menjawab apapun pertanyaan dari awak media.

Guntual Aremba kuasa hukum Vanessa mengatakan, kedatangan kliennya ini untuk berpamitan kepada penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Tidak ada apa-apa kok, hanya pamit saja," kata dia.


Avriellia Shaqqila saat di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). FCoto: Anggi suarasurabaya.net

Secara terpisah, AKBP Harissandi Kasubdit V Cyber Crime mengatakan bahwa kedatangan Vanessa ini untuk melengkapi barang bukti, yaitu uang senilai Rp35 juta. Uang ini merupakan hasil pendapatan Vanessa dari layanan prostitusi online tersebut.

"Kita panggil hari ini. Kalau kemarin kan sudah 1x24 jam harus kita lepas. Sekarang kita panggil lagi. Masih ada barang bukti yang kita sita, yaitu uang hasil prostitusi sebesar Rp35 juta," kata dia.

Berbeda dengan Avriellia Shaqqila yang justru mendatangi Polda Jatim seorang diri. Keluar dari ruang pemeriksaan, Avriel yang mengenakan kacamata hitam ini bergegas menuju mobil yang sudah menunggunya di depan Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim.

Kepada awak media, Avriel mengungkapkan secara singkat bahwa kedatangannya ini untuk memenuhi wajib lapor, sekaligus berpamitan. Dia akan kembali lagi memenuhi panggilan, yang rencananya dijadwalkan pada Kamis (10/1/2019).

"Cuma pamitan saja. Nanti Kamis kesini lagi wajib lapor," kata Avriel singkat. (ang/iss/ipg)
top