suarasurabaya.net

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Depan SMPN 1 Mojosari
Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 25 Februari 2019 | 19:04 WIB

Petugas melakukan olah TKP penemuan jenazah di dalam mobil yang terparkir di depan SMPN 1 Mojosari, Mojokerto, Senin (25/2/2019). Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Seorang pria ditemukan dalam keadaaan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan SMPN 1 Mojosari, Mojokerto, Senin (25/2/2019).

Kompol Anwar Kapolsek Mojosari mengatakan, korban bernama Supriono, usia 43 tahun, warga Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo

"Mobil korban sudah parkir di lokasi sejak jam sembilan pagi. Siangnya ada guru curiga lalu mendatangi mobil itu. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin sore.

Sementara, Fuad, reporter Maja FM melaporkan, menurut keterangan warga, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban sempat ke warung nasi rawon.

AKP Heru Kanit Reskrim Polsek Mojosari mengatakan, dari hasil olah TKP, korban diperkirakan meninggal sudah 3 sampai 4 jam.

"Tidak ditemukan luka di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit. Sebab saat ditemukan, ditemukan muntahan makanan dari mulut korban," ujarnya.

Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap, baju bermotif garis-garis berwarna biru dan celana berwarna hitam.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas dibantu potensi relawan di Rumah Sakit Soekandar, Mojosari.(fad/iss/ipg)
top