suarasurabaya.net

Tiga Korban Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Madiun Adalah Satu Keluarga
Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 01 Maret 2019 | 11:59 WIB

Mobil Fortuner yang terlibat kecelakaan dengan truk di Tol Madiun-Nganjuk, Jumat (1/3/2019). Foto: Galih via whatsapp SS
suarasurabaya.net| Penumpang Fortuner yang menjadi korban kecelakaan dengan truk di Tol Madiun-Nganjuk, Jumat (1/3/2019) merupakan satu keluarga. Termasuk 3 korban meninggal dunia diketahui merupakan ayah, ibu dan anak.

AKP Bambang Kanit PJR Jatim 6 mengatakan, saat kecelakaan terjadi mobil Fortuner berpenumpang 6 orang (di berita sebelumnya 4 orang, red). Identitas tiga korban meninggal dunia yakni Abdul Basyid, Khoironi dan Hanif Wafa (3) warga Pengadekan, Pancoran, Jakarta. Sedangkan dua korban luka yakni Muhammad Hanif (13) dan Nabila (10).

"Untuk sopir Fortuner atas nama Safik (21) yang juga keluarga korban dalam kondisi selamat," kata Bambang pada Radio Suara Surabaya.

Kata Bambang, seluruh korban sempat dilarikan ke RSU Caruban-Madiun. Tapi sekarang sudah akan diproses untuk dibawa ke rumah duka di Jakarta.

"Mereka ini rombongan 1 keluarga yang berangkat dari Jakarta dan rencananya akan ke Malang," ujarnya.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, tambah Bambang, sudah diamankan unit Laka Lantas Polres Madiun.

Diberitakan sebelumnya, mobil Fortuner berisi 4 orang penumpang, tiba-tiba menabrak belakang truk di KM 604 Tol Madiun-Nganjuk, Jumat (1/3/2019). Akibatnya tiga orang penumpang Fortuner meninggal dunia, dua di lokasi dan satu orang meninggal di Rumah Sakit.

AKP Bambang Kanit PJR Jatim 6 mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil Fortuner putih B 1905 KJE dan truk Fuso L 8372 UB bermuatan kaca.

"Awalnya kedua kendaraan melaju dari Madiun menuju Surabaya dengan posisi Fortuner berada di lajur kanan sedangkan truk di lajur kiri," kata Bambang. (dwi/rst)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Fortuner Hantam Truk di Tol Madiun, Tiga Penumpang Meninggal
  • top