suarasurabaya.net

Mobil Grand Max Terbalik di Tol Nganjuk-Madiun, Tak ada Korban Jiwa
Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 09 Maret 2019 | 17:40 WIB

Mobil Daihatsu Gran Max bernopol L 8353 AI terbalik di KM 619.400 B Jalan Tol Nganjuk-Madiun, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (9/3/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net| Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di KM 619.400 B Jalan Tol Nganjuk-Madiun, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (9/3/2019). Akibat kecelakaan itu, mobil Daihatsu Gran Max bernopol L 8353 AI terbalik hingga keluar dari jalur tol.

AKBP Bambang S Wibowo Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi dua orang melaju dari timur (Nganjuk) ke barat (Madiun).

Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Roy Andi (25) warga Kalimantan Timur dan penumpang Ade Irfan Lesmana (24) warga Mojokerto, tiba-tiba saja oleng. Kemudian, mobil terguling dan masuk ke dalam parit dengan kondisi terbalik.

"Akibat kecelakaan itu, dua orang itu mengalami luka lecet pada kaki dan tangan," kata Bambang.

Dugaan sementara, kata dia, kecelakaan itu terjadi karena ban kanan belakang mobil pecah. Sehingga, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

Keduanya sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk analisa sementara, dikarenakan ban kanan belakang kendaraan itu pecah. Jadi oleng ke kiri dan pengemudi tidak bisa menguasai kendarannya," kata dia.(ang/bid)
top