suarasurabaya.net

Pria Ini Ditemukan Meninggal Duduk di Kursi Depan Rumah Pucang Anom Timur
Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:34 WIB

Jenazah seorang pria yang ditemukan di rumah Jalan Pucang Anom Timur V, Surabaya pada Sabtu (16/3/2019) dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr. Soetomo. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Jenazah seorang pria ditemukan di sebuah rumah di Jalan Pucang Anom Timur V, Surabaya pada Sabtu (16/3/2019). Ruben Handoko saksi sekaligus teman jenazah mengaku, dirinya menemukan jenazah sekitar pukul 08.30 WIB. Jenazah teridentifikasi bernama Darmadi (54).

"Tadi datang ke sini, berkunjung, rencananya mau bantu rehab rumahnya. Tapi ternyata menemukan beliau meninggal duduk di kursi depan rumah," ujar Ruben ketika ditemui di lokasi pada Sabtu (16/3/2019).

Setelah itu, dirinya langsung melaporkan kejadian ini pada Satpam yang ada di gang tersebut, dan tak berapa lama tim gabungan dari Polsek Gubeng, Linmas, Reskrim Polrestabes Surabaya, dan Inafis Polrestabes Surabaya datang untuk melakukan identifikasi. Sekitar pukul 10.20 WIB, jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.


Jenazah yang ditemukan di depan rumah Jl. Pucang Anom Timur V, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Menurut pengakuan Ruben, jenazah semasa hidup, tinggal sendiri di rumahnya di Pucang Anom Timur. Di masa tuanya, ia menganggur dan hidup dari menjual sedikit demi sedikit perabotan rumah hingga batu bata dan genteng-genteng rumahnya. Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, kondisi rumah yang menjadi TKP memang terlihat bolong di beberapa sisi.

Hingga saat ini, kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dokter terkait penyebab kematian jenazah. (bas/ipg)
top