suarasurabaya.net

Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Jiansah Putra MKP Tiba di Rumah Duka
Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 21 Maret 2019 | 08:52 WIB

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Jihansyah Kamal Pasa putra sulung Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto tiba di rumah duka didampingi ibundanya. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto
suarasurabaya.net| Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Jiansyah Kamal Pasa putra sulung Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto yang terlibat kecelakaan di di Tol Ngawi tiba di rumah duka Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Pantuan Fuad reporter Radio Maja Mojokerto di lokasi Kamis (21/3/2019), jenazah Jiansyah tiba di rumah duka pukul 01.05 dini hari. Putra sulung Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) dibawa dengan mobil ambulans RSUD dr Soeroto, Ngawi.

Tampak Ikfina Fatmawati Kamal Pasa ibunda almarhum menemani jenazah anaknya selama perjalanan dari RSUD dr Soeroto. Saat peti dikeluarkan, isak tangis keluarga dan kerabat pun pecah. "Maafkan ya, maafkan," ungkap Ikfina Istri Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto.

Hingga saat ini, rumah H. Jakfaril orang tua MKP masih terus didatangi pelayat. Sejumlah keluarga dan pejabat nampak hadir mengucapkan bela sungkawa. Antara lain Achmad Rizal Zakatia Wakil Wali Kota Mojokerto, Pungkasiadi Wabup Mojokerto dan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Supriyadi Karima Saiful Adik Ipar MKP mengatakan, jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat, Kamis (21/3/2019) ini.

Selain itu, Ika Puspitasari adik MKP yang saat ini menjabat sebagai Walikota Mojokerto juga terlihat masih belum bisa menahan duka yang dialami keponakannya.

Sementara itu, Achmad Rizal Zakaria Wawali mengatakan, diriya mendapat kabar duka ini setelah rapat koordinasi bersama pimpinan kelurahan dan kecamatan se-kota Mojokerto. Dalam pertemuan yang digelar di rumah dinas itu dipimpin Ika Puspitasari Wali Kota di rumah dinas wali kota dalam rangka persiapan Mojotirto Festival yang digelar Jumat (22/3/2019) besok.

"Saya dapat kabar duka setelah rapat koordinasi Mojotirto. Setelah itu langsung ke sini (rumah duka--red)," tegasnya. (fad/dwi/ipg)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Menangis di Depan Jenazah Putranya, MKP: Maafkan Papa ya Nak
  • Diduga Sopir Mengantuk
    Kecelakaan di Tol Ngawi Renggut Nyawa Anak MKP Bupati Mojokerto Non Aktif
  • MKP Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Tutup Pusara Anaknya dengan Tanah
  • top