suarasurabaya.net

Sempat Terganggu, Pelayanan Token PLN Kini Kembali Lancar
Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 20 April 2019 | 11:47 WIB

Ilustrasi
suarasurabaya.net| PLN telah berhasil memperbaiki gangguan yang sempat terjadi pada koneksi outlet penjualan token listrik.

"Kami mohon maaf perihal adanya gangguan tersebut, saat ini koneksi seluruh outlet penjualan sudah bisa kembali terhubung dan diakses, untuk itu pelayanan token sudah berjalan lancar," ungkap Dwi Suryo Abdullah Vice President Public Relation PT PLN, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Sabtu (20/4/2019).

Sebelumnya pelayanan token sempat mengalami gangguan yang menyebabkan beberapa transaksi tidak dapat dilayani. Bahkan beberapa netter Facebook e100 dan pendengar Radio Suara Surabaya (SS) sempat mengeluhkan hal serupa.

"Apa cuma sy aja ya yg tdk bisa isi token PLN, mulai pagi tadi via m banking bca, ke indomart dan alfamidi jg ga bisa....apa ada solusi lain kah...mohon info...," tulis Aan Kusmiran‎ netter e100.

"Dari tadi pagi jam 06.00 isi voucher token listrik tidak bisa diisi, sudah telpon 123 tapi tidak diangkat," keluh Martanto pendengar SS.

Saat ini, PLN telah rampung memperbaiki gangguan yang ada sejak pukul 09.45 WIB. Sehingga, pelanggan sudah dapat melakukan transaksi secara normal.

Untuk akses laporan ataupun keluhan terkait gangguan layanan listrik dari PLN ataupun informasi seputar layanan listrik lainnya, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 melalui berbagai channel yang disediakan.(tin/ipg)
top