suarasurabaya.net

Halal Bihalal, TNI dan Polri Kogartap III Olah Raga Bersama
Laporan J. Totok Sumarno | Selasa, 18 Juni 2019 | 16:40 WIB

Halalbihalal dan olah raga bersama prajurit TNI bersama Polri di wilayah Kogartap III Surabaya. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net| Ribuan prajurit TNI se wilayah Kogartap III Surabaya dan Polri melaksanakan Halalbihalal dan olahraga bersama di Kesatrian Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Selasa (18/6/2019).

Halalbihalal yang diawali dengan senam Lien Tien Kung dan tarian Gemu Famire yang dikemas dengan olahraga bersama itu, menurut Mayjen TNI Wisnoe, P.B., Dangartap sangat tepat dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas antara personel TNI dan Polri di wilayah Kogartap III Surabaya.

"Kegiatan ini merupakan satu diantara sarana untuk meningkatkan hubungan emosional antara prajurit TNI bersama dengan Polri," terang Dangartap III Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Dangartap III Surabaya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danpasmar 2 atas kesediaannya meminjamkan Iapangan beserta fasilitas lainnya untuk digunakan dalam rangka memupuk ikatan tali silaturahmi dalam bingkai acara halal bihalal dan olahraga bersama TNI sewilayah Kogartap III Surabaya bersama dengan Polri.

Kegiatan tersebut sengaja dipusatkan di Bhumi Marinir Karangpilang, nantinya juga kegiatan seperti ini akan digelar di beberapa matra lainnya. "Acara ini akan digelar secara kontinyu (berkelanjutan) di beberapa Satuan TNI dan Polri di wilayah Gartap III Surabaya," pungkas Dangartap III Surabaya.

Hadir pada kesempatan halal bihalal sekaligus olah raga tersebut, Brigjen TNI (Mar) Suhono Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan (Kakanwil Kemhan) Jawa Timur, Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) Kasgartap III Surabaya, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. Kepala Staf Komando Armada II, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M Danmenart 2 Marinir serta para pejabat teras TNI dan Polri wilayah Surabaya.(tok/ipg)
top