suarasurabaya.net

Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Lomba Paddle, Apa Hadiahnya?
Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 09 Juli 2019 | 20:01 WIB

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan saat bermain Paddling di sela-sela acara Sail Sabang 2017 yang diselenggarakan di pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Foto: Instagram Susi Pudjiastuti
suarasurabaya.net| Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan, menantang Mark Zuckerberg pendiri Facebook berlomba paddle.

Tantangan ini Susi ajukan melalui sebuah kolom komentar di laman media sosial Instagram Zuckenberg, usai dia mengunggah foto dirinya sedang menaiki paddle pada Senin (8/7/2019). Dia menuliskan keterangan "Tahoe sunset" pada unggahannya itu.

Susi yang mengungkapkan kesukaannya pada dunia olah raga air itu pada Zuckenberg lalu meminta hadiah 10 persen saham Facebook jika menang.



"Saya mau menantang Anda lomba paddle dan memenangkan 10 persen Facebook," tulis Susi dalam bahasa Inggris, seperti dikutip Antara.

Dia berencana menjual saham itu dan menggunakannya untuk membeli beberapa kapal patroli besar yang nantinya digunakan untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal.

Susi juga berniat membeli banyak kapal baru untuk para nelayan Indonesia.

"Saya bisa menjualnya (saham) dan menggunakan uangnya untuk membeli kapal patroli besar demi melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal, juga membeli ribuan kapal baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa pergi memancing lebih banyak dan lebih baik," tulis Susi.

Komentar Susi sejauh ini sudah mendapat sekitar 28.000 like.(ant/iss)

View this post on Instagram

Tahoe sunset

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck) on


top