suarasurabaya.net

Bus Memuat Belasan Ibu Bhayangkari Kecelakaan di Tol Nganjuk-Solo
Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:15 WIB

Bus yang ditumpangi belasan ibu-ibu Bhayangkari menabrak truk muat kertas di KM 645 Jalan Tol Nganjuk arah Solo, Sabtu (27/7/2019). Foto: Endon via WhatsApp Suara Surabaya
suarasurabaya.net| Bus yang ditumpangi belasan ibu-ibu Bhayangkari menabrak truk muat kertas di KM 645 Jalan Tol Nganjuk arah Solo, Sabtu (27/7/2019). Dua penumpang di antaranya sempat terlempar keluar bus.

Enden (37) pendengar melaporkan, ia melihat dua ibu-ibu terlempar keluar bus dan terlihat mengalami luka parah. Sekitar pukul 14.15 WIB, salah seorang penumpang yang terlempar dibawa ambulans untuk memperoleh pertolongan. Salah seorang lainnya sedang menunggu ambulans lain datang.

"Ada 2 orang terlempar keluar, luka parah dua-duanya. Ini yang satu sudah masuk ke ambulans dan satunya masih nunggu ambulans lain, masih dikontak ini," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Sampai berita ini ditulis, menurut Enden masih terdapat 4 penumpang yang masih berada di dalam bus untuk menunggu pertolongan.

"Lalu ada 8 orang yang masih di dalam bus, yang 4 orang berhasil keluar dan yang 4 orang tidak bisa turun. Memang tidak boleh turun suruh duduk dulu, karena masih nunggu ambulan," ujar Eden.

Sedangkan untuk sopir bus mengalami luka ringan di tangan.(tin/ang)

B E R I T A    T E R K A I T
  • Seorang Penumpang Bus Bhayangkari Meninggal, Lainnya Luka-luka
  • top